Langkah-Langkah Membuat Game Mod Apk Android Offline Secara Mandiri Di Rumah

Game mod apk android offline sebenarnya dapat dibuat sendiri di rumah tanpa mendownload buatan dari orang lain. Caranya pun mudah tidak terlalu banyak menyita waktu. Tinggal mengikuti beberapa langkat cara membuatnya maka akan dapat dipraktekan dengan sekali atau dua kali percobaan. Teman-teman dapat membuat game modifikasi sendiri di rumah dengan mengumpulkan berbagai infomasi di internet, melalui buku, atau mengikuti cara dari artikel ini. data hk tidak hanya dapat dibuat oleh seorang gamer maupun ahli dibidang peranti lunak melainkan semua orang juga bisa melakukan walau orang yang jarang bermain game sekalipun. Seseorang yang belum pernah memodifikasi sebuah game tidak perlu melakuka banyak latihan hingga berhari-hari bahkan sampai satu bulan. Berikut langkah-langkah yang kalian harus ikuti saat akan memoding game yang kita inginkan pada smartphone android dan agar dapat dinikmati secara offline, antara lain:

Langkah-langkah tersebut disederhanakan menjadi decompile, disasembly, pactching, dan recompile. Langkah pertama dengan cara decompile yang artinya menginstal file aplikasi game master. Pada tahap ini sangat wajib terlebih dahulu untuk mendownload Apk multi tool lalu memasangnya pada perangkat. Lalu klik apk multi tool jika sudah muncul menunya kalian bisa memilih setup bat dan mengklik opsi 3 terus di enter. Secara otomatis aplikasi akan membuat folder dalam apk multi tool folder pada instalan tadi. Langkah kedua dengan menggunakan disasembly yang akan merubah fungsi koder dari libgame. Jika ingin menggunakan kode harus mengetahui fungsinya masing-masing. Apabila tidak mengetahui fungsi kode bisa diterlusuri melalui google. Langkah ketiga perlu menggunakan patching agar file libgame yang telah disasembly tadi dapat tersimpan pada folder dari apk multi tool. Langkah keempat atau terakhir dengan melakukan recompile yang fungsinya untuk memulihkan editan file sebelumnya kebentuk aplikasi game master baru, maka akan selesai memodifkasi game offline andorid tersebut.

Memang akan membingungkan saat dibaca, namun apabila kalian sudah mendapatkan banyak informasi dari berbagai sumber dan terus mencobanya. Maka kalian akan terlatih secara mandiri tanpa bantuan orang lain. selamat mencoba dan semoga sukses.

Komentar